11 September,Gerakan Bakar Al-Qur’an Se-dunia

Gereja Evangelis Pimpinan Pendeta Terry Jones yang berniat membakar Al Quran pada 11 September.Dianggap sebagai Sekte yang terkucil dan jauh dari arus masyarakat utama di Amerika Serikat.

Lewat kampanye mereka yang mencanangkan International Burn a Koran Day (Hari internasional membakar Al-Quran) yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 September 2010, di sejumlah media maya, seperti facebook dan YouTube, gereja itu mengajak orang untuk ikut mendukung gerakan tersebut.

“Kami harap dunia akan menghargai bahwa ini adalah tindakan satu kelompok yang sangat kecil dan tak mewakili pandangan Amerika Serikat atau orang Amerika secara keseluruhan,” kata juru bicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, Philip Crowley, Rabu (8/9) waktu setempat.

Komentar Crowley dikeluarkan sehari setelah Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton,”mengecam rencana itu sebagai tindakan tercela dan menunjuk kepada pengutukan luas terhadap rencana tersebut yang datang dari berbagai unsur masyarakat AS sendiri”.

Gerakan tersebut mendapat kecaman dari umat kristiani sendiri. Asosiasi Nasional Evangelis, kelompok evangelis terbesar di AS,” mengeluarkan pernyataan mendesak gereja untuk membatalkan acara tersebut. Peringatan yang dibarengi dengan pembakaran Al Quran itu bisa menimbulkan ketegangan di seluruh dunia antara kedua agama, Islam dan Nasrani.

Gedung Putih dan Panglima NATO di Afghanistan Jenderal David Petraeus telah memperingatkan bahwa pembakaran kitab suci umat Muslim itu hanya akan memberi alasan bagi pejuang Taliban untuk mencari dukungan menyerang dan
membahayakan tentara AS.

Namun Sekte kecil Yg terletak di Florida tersebut,Telah berikrar akan memperingati sembilan tahun serangan 11 September pada Sabtu, dengan membakar sebanyak 100 salinan Alquran.

“Dewan Keamanan PBB juga harus ikut campur sebelum Adanya perang antar agama.Karena Membakar Al-Qur’an bukan kebebasan berekspresi. Itu adalah pelanggaran terhadap hak dari 1.3 milyar Muslim di seluruh dunia.”

Saya Berpikir”Kalau Seandainya….!!,Gerakan itu Terus Berlanjut dan dilakukan secara terang-terangan dan Menyebar luas.Maka Umat Islam-pun Tdk akan Tinggal diam dan klau seandainya itu sampai terjadi,Dampaknya akan sangat-sangat Fatal,karena perang antar umat akan terpecah di Berbagai penjuru.

(Sumber :wbw-wbw.blogspot.com
republika.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Waktu Adzan Jakarta & Sekitarnya.

  • Masukkan Email anda untuk Berlangganan Tulisan dari blog ini Melalui Email Anda.

  • Flickr photo

    Lebih Banyak Foto
  • Iklan

    wirausaha online
  • Mobil bekas
  • Rumah dijual
  • Kontak jodoh